Wednesday, December 04, 2013

DAILY

fyuh...I've been busy for a whole week. banyak tugas, banyak event, banyak ini itu, seriously I miss spending my time with going to mall or cafe. tapi jujur aja aku nyoba buat nikmatin setiap capekku, setiap tugasku, karena di akhir aku ngerasain senengnya. dari mulai pagper, osis, ulangan harian, sampe event-event lain. bener-bener bikin capek tapi kerasa banget bahagianya ketika yang kita persiapkan itu sukses. there was so many good things I through in my senior high school. sampe nggak tau harus cerita bagian menyenangkan yang mana. hmmm...aku mau cerita soal field trip aja.
well, di kurikulum 2013 ada peminatan. jadi selain dikelompokkan berdasarkan IPA dan IPS nya, kita juga dikelompokkan berdasarkan minat yang kita pilih (ekonomi, sosiologi, geografi). waktu MOPDB aku milih sosiologi nggak tau kenapa, aku ngerasa interest aja ke situ. dan...jeng jeng! kelas sosiologi benen-bener menyenangkan. aku sama sekali nggak nyesel milih sosiologi. jadi program guru sosiologiku itu salahnya ada field trip ke alun-alun selatan, taman sari, sama imogiri.karena kelas sosiologi cuma ada 2 kelas jadi kita field trip nya 3 kelas (tambah IPS). aaaa it was so excited!

namanya bareng temen-temen, hal sesederhana apapun terasa istimewa. terasa menyenangkan. ya kayak gitu yang aku rasain. seneng. I love doing stupid things with my best friends hahaha. serasa nggak punya malu lah ya kalau udah seru seru an sama temen-temen. fyi aja bus kelasku paling bagus dibandingin bus kelas lain lho makanannya juga kita pesennya katsu. kurang seru apa coba :3

dan pulang dari sana dengan keadaan amat sangat kewer aku dan beberapa teman lain ditambah sama anak kelas lain juga ke kaliurang buat diklat osis. seriously capekku ilang, seru banget!

"Always be a first-rate version of yourself, instead of a second-rate version of somebody else." - Judy Garland

No comments :

Post a Comment