Friday, June 29, 2012

DEWATA

alhamdulilah kemarin sore udah sampe jogja. emang sih meleset banget dari jadwal. tapi tetep seneng kok. gak enaknya itu paling ya karna lagi sariawan sama kelamaan di bis nya.

hari pertama di bali, tujuannya ke tanah lot. dari pelabuhan ke tanah lot itu waktunya sampe setengah hari. bener-bener bikin capek.sampe sana, ya kita pada foto-foto trus pada beli udeng gitu. fyi, aku cuma bawa uang 150ribu. 50 di saku dan 100 di tas. sisanya di bagasi. dan ini bener-bener bikin KAGOL. sama sekali gak bisa belanja di sana. dari tanah lot kita ke bedugul trus ke joger. oiya, di bedugul asik banget lho. walaupun dingin tapi keren banget tempatnya. pas di joger aku cuma beli sandal doang. ya karena gak bawa duit itu..HIKSSS. 9.30 malem kita sampe di hotel. beres-beres, mandi-mandi, bercandaan makan waktu banyak . jadinya baru bisa tidur jam 12 malem.

hari kedua di bali, tujuan pertama nonton barong. menurutku awesome banget!☺ abis dari sana ke istana presiden tapak siring. walaupun emang jujur ya aku rada males ke obyek wisata satu ini. gak cuma aku yang lain juga sih. soalnya kita dipaksa harus pake seragam. hufttt. menurutku tapak siring keren banget tempatnya, asik buat foto juga. dari tapak siring langsung ke kuta. di kuta sedikit banget waktunya. but still fun. main air dong pastinya. abis dari kuta kita ke krisna. nah karna uang yang di koper udah di tangan jadinya aku bisa belanja banyak HUAHAHA!!! jam 10an malem kita sampe di hotel. dan tidur jam 12 lagi.

hari terakhir di bali. kerasa sebentar banget tour nya. tapi ya gimana emang harus pulang kan? hari terakhir ada sedikit masalah. jadi, ke museum bajra sandi nya di batalin. aku sih nggakpapa. BENER-BENER NGGAKPAPA. asalkan ke tanjung benoanya gak di cancel. setelah check out, sarapan, dan nunggu sekitar 2jam an akhirnya kita ke tanjung benoa. karena hari terakhir jadi duit udah pada tipis-tipis. yaudah kita cuma ke pulau penyu. rombonganku sih aku, ocha , amel , nilam , dhika , sasa, nindia, tira, anis, dessy. trus aku nindia amel ocha anis dhika main banana boat. ah, ini baru bali! makasih smp9 kususnya 013 buat best experience nya! Its so memorable and unforgetable guys!






















No comments :

Post a Comment